Pompa Air Modifikasi Murah

Selamat pagi ges. Semangat untuk kalian semua yang saat ini bekerja ataupun yang sedang santai-santai kayak dipantai. Ada nggak nih dari kalian yang sedang duduk dan lagi bingung cari pompa air yang bisa kalian gunakan untuk ngisi kolam ikan atau kolam pemancingan kalian?

Pompa Air Modifikasi Murah
Pompa Air Modifikasi Murah 

Udah ges, kalian jangan sedih dan jangan galau memikirkan pompa kolam ikan kalian. Mending kalian senang-senang karena mimin disini mau kenalin barang baru mimin yang pastinya bakal buat kalian senang dan bisa menyelesaikan masalah kolam ikan kalian. Namanya adalah pompa air modifikasi jet 500.

Pompa Air Modifikasi Murah
Pompa Air Modifikasi Murah 

Pompa ini adalah salah satu produk unggulan kita ges. Dia ini punya banyak banget kelebihan ges. Dan nggak hanya itu, dia ini nggak hanya bisa kalian gunakan untuk masalah kolam ikan kalian. Tapi kalian juga bisa gunakan untuk keperluan rumah kalian, contohnya seperti untuk pengisian tandon rumah kalian, untuk kalian yang punya kolam renang juga bisa banget.

Pompa Air Modifikasi Murah
Pompa Air Modifikasi Murah 

Atau kalian yang punya sawah dan kalian ingin mengairi sawah kalian. Kalian juga bisa gunakan pompa air kita ini ges. Selain untuk keperluan itu ges, kalian yang punya usaha dibidang tambak atau usaha dibidang kolam pemancingan cocok banget ges untuk kalian. 

Pompa Air Modifikasi Murah
Pompa Air Modifikasi Murah 

Kenapa aku bilang ini cocok banget untuk kalian, karena dia ini punya daya hisap 6 meter, daya dorong naik 4 meter daya dorong datar 500 meter. Pastinya untuk kalian yang punya kolam ikan akan cocok banget karena pipa yang horizontal bisa panjang banget ya ges. 

Pompa Air Modifikasi Murah
Pompa Air Modifikasi Murah 

Untuk harga sendiri kalian nggak suah kawatir. Meskipun kualitasnya oke, banyak keunggulan, kita menjualnya masih dengan harga yang aman dikantong kok ges. Kita menjualnya hanya denga harga Rp950.000. Untuk pemesanan kalian bisa langsung order di 081615873680. 

Pompa Air Modifikasi Murah
Pompa Air Modifikasi Murah 

Sekarang kita akan bahas tentang daya listrik yang dipakai oleh pompa air modifikasi ini ya ges. Pompa air modifikasi ini menggunakan daya listrik yang sangat hemat juga ges. Dia hanya membutuhkan 500watt untuk menyalakanya. 

Pompa Air Modifikasi Murah
Pompa Air Modifikasi Murah 

Untuk kalian yang mau beli tapi kawatir barang akan rusak ketika sampai dirumah kalian, tenang aja ges. Kalian nggak usah kawatir, kami akan mengirimkan paket kalian dengan packing kayu dan masih kita lapisi dengan bubble wrapping. Jadi dipastikan aman banget ya ges untuk kalian. Dan untuk ekspedisi pengiriman kita hanya akan mengirimkan via JNE dan POS ya ges. 

Untuk yang masih penasaran bisa lansung cek videonya dibawah ini ya ges.


Gimana ges, kalian udah lihat kan gimana pompa air ini dinyalakan. Dan gimana debit air yang keluar. Kalian nunggu apa lagi sekarang. Ayo cepetan kalian order ges. Kalian bisa langsung order di wa kita 081615873680 atau kalian bisa juga order via online shop ya ges. Alamatnya ada dibawah ini 

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/i1hdgs-jual-pompa-air-kolam-renang-jet-500-hemat-listrik-debit-air-super-besar?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-kolam-ikan-jet-500

shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Kolam-Ikan-JET-500-i.5615028.2161879574

Sekian dulu ya ges info yang mimin bagi untuk kalian. Kalian ayo cepetan order sebelum kehabisan. Karena ini adalah tipe yang paling banyak dicari oleh pembeli. Sampai jumpa dilain kesempatan ges. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger