Pompa Air Yang Murah dan Cocok Untuk Kolam Ikan Koi

Hai ges, selamat pagi saya ucapkan untuk kalian semua. 

Selamat kembali ke ativitas kalian masing-masing ya ges. Hari ada yang sedang cari-cari pompa air yang cocok untuk kolam ikan koi kalian? Jangan bingung-bingung lagi. Sekarang udah ada pompa yang bisa kalian gunakan untuk kolam ikan koi kalian ges. Namanya adalah 

Pompa Air Modifikasi Jet 300.


Pompa Air Modifikasi ini sangat cocok untuk kolam ikan koi kalian ges, kenapa? Karena pompa air ini bisa tahan sampai 24 jam non stop ges. Jadi sangat cocok untuk sirkulasi air kolam ikan kalian ya ges. Nah. tunggu apa lagi kalian. Ayo cepat order di wa kami 081615873680. 


Selain dia bisa tahan sampai 24 jam non stop, dia ini juga sudah memakai pipa hisap dan pipa keluaran sebesar 2 dim ges. Jadi air yang dikeluarkan juga pasti banyak banget. Ngomong-ngomong tentang keluaran air, Pompa Air Modifikasi Jet 300 ini bisa mengeluarkan air sebesar 100 liter permenitnya. 


Untuk daya hisap dari Pompa Air Modifikasi Jet 300 kalian tidak perlu kawatir lagi ges. Dia memiliki daya hisap 6 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 400 meter. Itu akan sangat membantu kalian saat melakukan sirkulasi air ya ges. Ayo langsung saja kalian order, bisa langsung melalui whatsapp kami di 081615873680.


Untuk kalian yang mau beli tapi kawatir jika pompa kami ini akan cepat rusak, jangan takut ges. Pompa Air ini sangat awet ges. Karena kumparan yang kita pakai sudah kita modifikasi. Jadi kumparan yang kami pakai berbeda dengan kumparan yang biasa di produksi oleh pabrikan. Pompa kita ini bisa lebih awet dari pada yang biasa di produksi oleh pabrikan. 


Dan untuk yang mau beli tapi kalian berada di luar jawa atau diluar kota kalian tidak usah takut ya ges. Kita bisa mengirimkanya ke kalian dengan ekspedisi. Khusus untuk pompa air kita mengirimnya lewat JNE dan POS ya ges. Nah tentang pengirimanya kita pastikan 100% aman ya ges. Itu karena kita akan mengirimnya sudah dengan packingan kayu. Jadi kalian tidak usah kawatir jika barang akan rusak atau penyok saat sampai dirumah kalian. 


Kalian bisa lihat videonya dibawah ini ya ges, bagi yang masih penasaran


Yang mau order ayo ges, silahkan. Langsung wa saja di 081615873680 atau kalian bisa juga beli di online shop seperti bukalapak, tokopedia, dan shopee. Langsung cek alamat dibawah ini ya ges. 
Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/1n8hgog-jual-pompa-air-nyala-terus-jet-300?

Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-nyala-terus-jet-300

Shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Nyala-Terus-JET-300-i.5615028.2165617883

oke ges. Sekian dulu info dari kami. Bagi kalian yang berminat langsung saja order di wa kami 081615873680. Aku tunggu orderan dari kalian ya ges. Sampai jumpa di artikel kami selanjutnaya ya

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger