Pompa Air Modifikasi Jet 500

Selamat siang ges. Ada yang mau kenalan dengan barang baru mimin nggak nih? Mimin mau kenalin ke kalian namanya adalah pompa air modifikasi jet 500. Pompa air ini keren banget loh ges. Desainya oke, kualitasnya juga mantap. 

Pompa Air Modifikasi Jet 500
Pompa Air Modifikasi Jet 500
Langsung saja kita bahas keunggulan dari pompa air ini. Yang pertama adalah pompa air modifikasi jet 500 ini sudah memakai pipa input dan output sebesar 2". Jadi air yang akan dihasilkan juga pastinya sangat banyak ya ges. Tapi kalian jangan takut ya ges. Meskipun dia udah pakai pipa hisap dan keluaran gede. Tapi untuk daya listrik dia tetap kecil ges. Dia hanya membutuhkan daya listrik sebesar 400 watt. Kalian bisa langsung pesan di wa kita 081615873680. 

Pompa Air Modifikasi Jet 500
Pompa Air Modifikasi Jet 500
Nah selain Pompa air modifikasi jet 500 ini dia juga memiliki daya hisap 6 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 500 meter. Selain pompa ini bisa kalian gunakan untuk keperluan kolam kalian, kalian juga bisa gunakan untuk untuk kebutuhan rumah kalian. Contohnya seperti kalian gunakan untuk pengisian tandon air rumah kalian. Atau kalian gunakan untuk mengisi kolam renang kalian. Pompa ini juga bisa kalian gunakan untuk irigasi sawah kalian loh ges. Jadi fungsinya lengkap banget. 

Pompa Air Modifikasi Jet 500
Pompa Air Modifikasi Jet 500
Sekarang kita bahas debit air yang dikeluarkan oleh pompa air jet 500 ini ya ges. Pompa air ini bisa mengeluarkan debit air sebanyak 300liter permenit. Jadi kalian nggak harus nunggu lama-lama lagi kalau untuk mengisi tandon air kolam renang kalian. Kalian tau nggak sih kenapa dia bisa mengeluarkan air yang sangat banyak? Karena kita menggunakan kipas penyedot yang sudah dimodifikasi, jadi air yang dikeluarkan juga pastinya sangat banyak. 

Pompa Air Modifikasi Jet 500
Pompa Air Modifikasi Jet 500
Selain kipas penyedot yang kita modifikasi, kita juga memodifikasi kumparanya. Biar apa ges? biar dia bisa lebih awet dari yang biasa di produksi oleh pabrikan. Untuk ketahanan kalian udah jangan kawatir ya ges. Harganya juga sangat terjangkau untuk kelebihan yang sangat banyak itu. Kita menjual pompa air modifikasi jet 500 ini dengan harga Rp950.000. Kalian tunggu apa lagi. Segera order di wa kita 081615873680.

Pompa Air Modifikasi Jet 500
Pompa Air Modifikasi Jet 500
Untuk yang rumahnya jauh dan takut mau order, kalian tidak usah takut dan kawatir. Kita sudah biasa mengirimkan paket ke luar daerah bahkan sampai ke luar pulau. Pompa air yang akan kita kirim pertama-tama sudah kita cek apakah ada kebocoran atau tidak. Jika sudah selesai semuanya. Kita packing kayu dan kita lapisi lagi dengan bubble wrapping. Agar barang yang kalian pesan benar-benar aman. 

Biar kalian makin mantap mau beli, langsung aja lihat videonya dibawah ini ya ges.


kalian bisa langsung order di wa kita ya ges 081615873680 atau kalian yang mau beli di online shop juga bisa banget. Langsung saja cek alamatnya dibawah ini ya ges. 

Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/i1hdgs-jual-pompa-air-kolam-renang-jet-500-hemat-listrik-debit-air-super-besar?

Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-kolam-ikan-jet-500

Shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Rakitan-JET500-Untuk-Kolam-Ikan-Murah-Dan-Hemat-Listrik-i.5615028.1158287462

Oke ges. Sekian dulu info dari aku tentang pompa air yang bisa kalian gunakan untuk segala macam kebutuhan. Kalian cepetan order ya ges. Aku akan tungguin orderan dari kalian semua. Sampai jumpa di artikel-artikel kami selanjutnya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger