Pompa Air Untuk Kolam Ikan Koi

Selamat pagi gengs.

Ngapain nih kalian? Ada yang saat ini lagi bingung cari pompa air untuk kolam ikan koi kalian? Sedang bingung cari-cari pompa yang hemat dan awet? Nah aku punya barang yang pastinya akan bermanfaat banget untuk kalian semua yang saat ini sedang mencari pompa untuk kolam ikan koi kalian yang hemat dan awet. Namanya adalah Pompa Air Modifikasi Jet 350. 


Pompa ini sanget aku rekomendasikan untuk kalian-kalian yang punya kolam ikan karena salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh pompa air modifikasi jet 350 ini adalah dia bisa bertahan hingga 24 jam non stop ges. Jadi itu baik banget untuk sirkulasi air di kolam kalian. 


Nah selain pompanya ini tahan hingga 24 jam non stop, dia itu juga sudah memakai pipa hisap dan pipa keluaran sebesar 2 dim ya ges. Kalian nggak usah kawatir lagi kalau nantinya air yang dikeluarkan akan kecil karena itu nggak mungkin banget ges. Kalian yang penasaran bisa langsung wa ke 081615873680 untuk pemesanannya. 


Dan untuk kalian yang dirumahnya memakai listrik kecil, kalian juga nggak usah kawatir lagi ya ges. Karena Pompa Air Modifikasi Jet 350 ini sangat hemat listrik. Dia hanya membutuhkan 400 watt. Jadi pasti sangat aman untuk kalian yang dirumahnya memakai listrik kecil ges. Dan bukan hanya listriknya saja yang hemat, harganya pun juga sangat hemat dikantong. Kalian hanya memerlukan uang sebesar 700 rb saja untuk membeli pompa air ini ges.


Untuk daya hisap, Pompa air ini bisa menghisap 6 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 400 meter. Untuk yang sudah nggak sabar mau beli kalian bisa langsung membelinya di 081615873680. Debit air yang dikeluarkanpun juga banyak banget yaitu 150 liter permenit. 


Kalian juga yang mau beli nggak usah takut lagi karena pompa air modifikasi jet 350 ini sangat aman untuk kalian dan pastinya juga sangat awet ges. Itu karena kita menggunakan kumparan yang sudah kita modifikasi ges. Jadi pastinya bisa lebih aman dari pompa air yang diproduksi oleh pabrikan. 

Untuk kalian yang  masih penasaran dengan pompa air ini, kalian bisa langsung lihat video di bawah ini ya ges. 



Ayo kalian tunggu apa lagi. Cepetan order ges. Kalian bisa langsung wa kita di 081615873680 atau kalian bisa juga beli via bukalapak dengan alamat https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/1z1xkcg-jual-pompa-air-irigasi-listrik-jet-350?

Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-irigasi-listrik-jet-350

Shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Irigasi-Listrik-JET-350-i.5615028.2441060031

Oke sekian dulu ges, info dari aku. Kalian yang udah nggak sabar lagi cepetan kalian order ges. Semoga produk produk kita bermanfaat untuk seluruh warga negara Indonesia. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger