Pompa Air Kolam Hemat Listrik

Hai ges. Selamat sore untuk kalian semua yang saat ini sedang bersantai ataupun yang sedang bekerja. Aku mau tanya ke kalian. Ada nggak sih dari kalian yang saat ini sedang bingung memikirkan "haduh gimana ya nasip kolam ikan ku karena pompa air yang kupakai sedang rusak atau bermasalah?" Udah sekarang nggak usah bingung-bingung lagi. Aku mau kenalin ke kalian namanya adalah pompa air modifikasi jet 350. 

Pompa Air Kolam Hemat Listrik
Pompa Air Kolam Hemat Listrik 

Kalian tau apa yang spesial dari pompa air ini? pompa air ini sangat keren karena dia bisa kalian pakai sampai 24 jam non stop. Tuh kan. Itu sangat cocok untuk kalian yang punya peliharaan ikan terutama ikan koi yang membutuhkan sirkulasi air yang sangat baik untuk menjaga ikan koi kalian tetap sehat. nah loh, yang sayang ikan koi, yang sayang ikan koi ayo langsung di order di wa kita 081615873680 
Pompa Air Kolam Hemat Listrik
Pompa Air Kolam Hemat Listrik 

Selain pompa ini bisa kalian gunakan selama 24 jam, dia juga sudah menggunakan pipa hisap dan pipa keluaran 2 dim. Jadi sangat cocok untuk kalian yang mau menggunakanya untuk keperluan pengisian air kolam ikan kalian. Tapi ges. Selain kalian gunakan untuk keperluan kolam kalian, kalian juga bisa gunakan untuk keperluan rumah kalian loh ges. 

Pompa Air Kolam Hemat Listrik
Pompa Air Kolam Hemat Listrik 

Contohnya nih ya, kalian bisa gunakan untuk keperluan pengisian air tandon rumah tangga kalian. Selain itu, ini kabar baik untuk para petani kita, kalain juga bisa menggunakanya irigasi sawah kalian. Banyak banget kegunaan dari pompa air ini ya ges. Bukan hanya itu. Kalian yang mempunyai usaha di bidang tambak ataupun kolam renang, sangat aku rekomendasikan untuk membeli pompa air jet 350 ini. 

Pompa Air Kolam Hemat Listrik
Pompa Air Kolam Hemat Listrik 

Untuk kelebihan lainya, kalian jangan kawatir ya. Pompa ini sangat awet loh karena kumparan yang kita pakai juga sudah kita modifikasi agar dia bisa lebih awet dari yang biasa diproduksi oleh pabrikan. Dan untuk kipas penyedot juga sudah kami modifikasi untuk bisa menyedot lebih banyak air ya ges. Kalian ada yang penasaran berapa debit air yang dikeluaran jet 350 permenitnya. Aku kasih tau nih ges ya, dia ini bisa mengeluarkan 150 liter permenit. Nah, bayangkan saja kalau perjam udah banjir kayak apa ya ges. 

Pompa Air Kolam Hemat Listrik
Pompa Air Kolam Hemat Listrik 

Untuk kemampuan daya hisapnya sendiri, pompa air modifikasi jet 350 ini dia memiliki daya hisap 6 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 400 meter ges. Kurang lengkap gimana coba ges. Dia ini juga hemat loh ges. Selain hemat untuk kantong kalian, dia ini juga hemat listrik. Untuk daya listriknya, dia hanya membutuhkan 400 watt. Dan harganya sendiri juga hanya memerlukan uang sebesar Rp700.000. 

Pompa Air Kolam Hemat Listrik
Pompa Air Kolam Hemat Listrik 

Untuk yang mau membelinya, tapi kalian takut karena kalian berada diluar kota ataupun kalian sedang diluar pulau. Udah jangan takut, kalian tetap bisa membelinya, karena kita juga bisa mengirimkanya ke kalian. Kita sudah biasa mengirimkan ke luar pulau. Untuk pompa air kita hanya mengirimkanya via POS dan JNE. Dan untuk pompa air kita akan mengirimkan ke kalian dengan kita packing kayu gratis untuk kalian dan kita tidak lupa untuk melapisinya dengan bubble wrapping. Jadi dipastikan aman banget ya ges. 

Untuk yang masih penasaran dengan bagaimana pompa ini mengeluarkan air, langsung saja lihat videonya dibawah ini ya


Kalian sudah lihat kan gimana kekuatan dari pompa air modifikasi jet 350 ini? ayo tunggu apa lagi. Segera saja kalian order di wa kita 081615873680 . Atau kalian yang suka sekali dengan belanja online, kalian bisa langsung beli di alamat-alamat dibawah ini.

Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/1z1xkcg-jual-pompa-air-irigasi-listrik-jet-350?

Tokopediahttps://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-irigasi-listrik-jet-350

Kalian juga bisa di shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Irigasi-Listrik-JET-350-i.5615028.2441060031

oke ges. Sekian dulu nih, info dari aku tentang pompa air kolam yang bisa tahan 24 jam non stop. Dan pastinya akan bermanfaat banget untuk kalian. Oke ges. Aku tunggu orderan dari kalian-kalian semua ya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger