Pompa Air Untuk Kolam Kecil Maupun Besar

Selamat siang ges. Untuk kalian yang saat ini sedang bingung mencari pompa air untuk kolam ukuran mini kalian. Kolam yang kalian gunakan untuk mempercantik taman samping rumah, belakang rumah, taman depan rumah atau bahkan kolam di dalam rumah. Bisa banget kalian coba ini. Namanya adalah Pompa air modifikasi jet 175.


Pompa air ini sangat bagus dan sangat cocok untuk kalian ges. Bisa kalian gunakan untuk segala macam aktivitas kalian. Contohnya kalian gunakan untuk keperluan rumah tangga kalian, misalkan untuk mengisi tandon air rumah kalian, trus kalian juga bisa gunakan untuk mengisi kolam renang kalian. 


Untuk yang punya sawah juga bisa digunakan untuk irigasi sawah kalian, atau kalian juga bisa gunakan untuk yang punya tambak dan juga untuk yang punya usaha di bidang pemancingan ikan. Sangat cocok banget  untuk kalian. Tunggu apa lagi kalian ges. Silahkan saja untuk langsung order di wa kita 081615873680. 


Pompa air modifikasi jet 175 ini ges. Dia pakai pipa hisap dan pipa keluaran sebesar 1.5" untuk kalian nggak sudah kawatir air yang dikeluarkan kecil. Karena dia ini juga sudah dilengkapi kipas penyedot yang sudah kita modifikasi ges. Jadi dia bisa menyedot lebih banyak air lagi ges. 


Dan yang mau beli takut akan rusak, jangan takut ya ges. Ini sudah kita modifikasi juga dibagian kumparan. Jadi dia bisa lebih awet dari pada pompa air yang biasa kalian beli di pabrikan ya ges. Dan untuk debit air yang dikeluarkan, pompa air kita ini bisa memproduksi air sebesar 100 liter permenit. 


Yang mau tau kekuatan daya hisapnya, pompa air modifikasi jet 175 ini mempunyai daya hisap 6 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 400 meter. Produk kita ini sangat awet ges. Dia itu hanya membutuhkan daya listrik 175 watt. Dan untuk harganya, dia juga tetap hemat. Kalian hanya membutuhkan uang sebesar Rp450.000. Kalian bisa langsung order di wa kita 081615873680.

Untuk yang masih penasaran seperti apa barangnya, kalian bisa langsung puter videonya dibawah ini ya ges.


Oke ges. Yang mau order langsung saja wa ke 081615873680. Atau yang mau beli di via online shop. Langsung cek alamat dibawah ini ya ges.
bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/1n052m2-jual-pompa-air-hemat-listrik-jet-175?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-listrik-watt-kecil-jet-175

shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Listrik-Watt-kecil-JET-175-i.5615028.2127554719

Sekian dulu ges info mimin tentang pompa air modifikasi jet 175. Untuk yang saat ini membutuhkan pompa air segera saja pesan ges. Akan mimin tungguin orderan dari kalian-kalian semua. Sampai jumpa di artikel mimin selanjutnya ges. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger