Pompa Air Kolam Ikan Lele yang Hemat Listrik

Selamat siang semuanya. Kalian yang punya kolam ikan dan saat ini sedang bingung mencari pompa air kolam yang bisa tahan sampai 24 jam dan hemat listrik. Kalian sekarang tidak usah kawatir lagi karena aku disini akan memberikan kabar yang baik untuk kalian.


Akan aku kenalkan produk baru kami yang namanya adalah Pompa Air Modifikasi Jet 350. Nah pompa kolam ini sangat cocok banget untuk kalian yang punya kolam ikan dan membutuhkan sirkulasi air hingga 24 jam non stop.


Selain keunggulan dari Pompa Air Modifikasi Jet 350 ini tahan 24 jam non stop, dia juga sudah menggunakan pipa hisap dan pipa keluaran 2 dim. Jadi debit air yang dikeluarkan juga pasti banyak. Permenitnya, dia bisa mengeluarkan debit air 150 liter. Jadi kalian yang punya keluhan mengisi air dikolam lama, kalian sekarang udah nggak usah kawatir lagi.


Kalau kalian penasaran dengan pompa ini, bisa langsung pesan lewat wa kita di 081615873680. Yang penasaran dengan daya hisapnya, aku kasih tau daya hisapnya ya. Aku kasih tau, dia punya daya hisap 6 meter, daya dorong naik 4 meter, dan daya dorong datar 400 meter. 


Dan untuk kalian yang takut jka pompa ini gampang rusak jangan takut, dia menggunakan kumparan yang sudah kita modifikasi jadi dia bisa lebih awet dari yang diproduksi oleh pabrikan. Dan untuk kipas penyedotnya, kita menggunakan kipas penyedot yang sudah kita modifikasi jadi dia bisa menyedot lebih banyak air lagi. 


Yang suka dan ingin segera order langsung saja order ke 081615873680. Dan untuk yang mau beli kalian tidak usah takut kalau pompa air ini akan rusak atau penyok saat sampai dirumah kalian. Karena kita mengirimnya akan kita packing kayu. Nah untuk ekspedisi kita hanya mengirim via JNE dan POS ya ges. 

Aku kasih video untuk kalian agar lebih yakin untuk membelinya.


Untuk harga kita menjualnya sangat murah hanya 700 rb. Dan untuk yang mau order langsung saja di nomer 081615873680. Atau bisa juga kalian beli di bukalapak dengan alamat

Bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/1z1xkcg-jual-pompa-air-irigasi-listrik-jet-350?

Tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-irigasi-listrik-jet-350

Shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Irigasi-Listrik-JET-350-i.5615028.2441060031

Oke ges. Sekian dulu info dari aku. Kalian yang berminat segera order ya ges. Dan aku tunggu orderan dari kalian semua ya ges. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger