Pompa Air Buat Kolam Ikan

Selamat pagi ges. Salam untuk kalian semua mulai dari saudaraku dari ujung barat hingga saudara-saudaraku di ujung timur. Bagaimana kabar kalian semua? Kali ini aku coba mau kenalin ke kalian barang baru mimin yang sebernenya ukuranya lumayan kecil tapi juga nggak kecil-kecil banget. 

Pompa Air Buat Kolam Ikan
Pompa Air Buat Kolam Ikan 

Ini adalah pompa air yang banyak banget diincar oleh kebanyakan orang. Namanya adalah pompa air modifikasi jet 250. Kenapa dia bisa diincar oleh banyak orang karena dia ini kecil tapi punya banget kelebihan. Salah satunya adalah dia ini sudah memakai pipa hisap dan keluaran 2 dim.

Pompa Air Buat Kolam Ikan
Pompa Air Buat Kolam Ikan 

Pompa Air Modifikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk segala macam kebutuhan lo ges. Contoh mau kalian gunakan untuk kebutuhan rumah tangga kalian, seperti mengisi air tandon rumah kalian, trus kalian juga bisa gunakan untuk mengisi kolam renang kalian. Kalian bisa langsung order di wa kita 081615873680

Pompa Air Buat Kolam Ikan
Pompa Air Buat Kolam Ikan 

Untuk para petaniku tersayang juga jangan kawatir ges. Kalian bisa menggunakan pompa ini untuk mengairi sawah kalian juga loh ges. Dengan daya listrik hemat hanya 250 watt kalian bisa berhemat ges. Untuk yang punya tambak dan kolam ikan ini juga bagus banget. Harganya juga termasuk ramah dikantong ges. Hanya membutuhkan uang sebesar Rp550.000

Pompa Air Buat Kolam Ikan
Pompa Air Buat Kolam Ikan 

Pompa kita ini punya daya hisap sebesar 6 meter daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 400 meter. Pompa air modifikasi ini juga sudah memakai kipas penyedot yang sudah kita modifikasi sehingga dia bisa menyedot lebih banyak lagi air ya ges.

Pompa Air Buat Kolam Ikan
Pompa Air Buat Kolam Ikan 

Dan kumparanya juga sudah kita modifikasi agar dia lebih awet. Jadi kalian nggak perlu lagi kawatir untuk membelinya. Sedangkan debit air yang dikeluarkan oleh pompa air kita ini adalah 150 liter permenit. Pasti bagus banget untuk kalian yang mau digunakan untuk kebutuhan kolam ikan kalian. 

Pompa Air Buat Kolam Ikan
Pompa Air Buat Kolam Ikan 

Untuk yang mau order, kalian nggak usah takut jika barang yang kalian pesan akan rusak atau bahkan penyok sampai dirumah kalian. Karena untuk pompa air kita akan mengirimkanya dengan packing kayu dan masih kita lapisi dengan bubble wrapping. Dan khusus untuk pompa air kita hanya mengirimnya via JNE dan POS ya ges. 

Kalian yang masih penasaran bisa langsung cek videonya dibawah ini ya ges.


Untuk yang udah nggak sabar ingin segera order, kalian bisa langsung order di wa kita 081615873680 atau kalian juga bisa order di online shop kita. Langsung cek alamatnya dibawah ini ya ges. 

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/i1g6sv-jual-pompa-air-kolam-ikan-jet-250-hemat-listrik-tahan-24-jam-nonstop?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-rakitan-jet-250-tahan-24-jam-nonstop-hemat-listrik

shopee https://shopee.co.id/POMPA-AIR-IRIT-LISTRIK-JET-250-i.5615028.2150903160

Oke ges sekian dulu info dari mimin tentang pompa air jet 250 ya. Kalian segera order sebelum kalian kehabisan ya. Mimin akan tunggu orderan dari kalian semua. Sampai jumpa diartikel mimin selanjutnya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger