Pompa Air Kolam Ikan Kecil

Selamat sore ges. Hari ini aku mau kenalin ke kalian tentang pompa air modifikasi yang bisa kalian gunakan untuk segala macam kebutuhan kalian. Namanya adalah pompa air modifikasi jet 200.

Pompa Air Kolam Ikan Kecil
Pompa Air Kolam Ikan Kecil 

Pompa ini termasuk bagus banget untuk kalian yang mau menggunakanya untuk kebutuhan kolam ikan kalian ataupun untuk irigasi sawah kalian. Pompa ini termasuk pompa yang kecil dari produk-produk lain kita. Tapi jangan salah ges. Walaupun kecil, dia ini punya kualitas yang nggak kalah keren. 
Pompa Air Kolam Ikan Kecil
Pompa Air Kolam Ikan Kecil 

Pompa air modifikasi jet 200 ini bisa kalian gunakan untuk segala macam kebutuhan ya ges. Kalian bisa menggunakanya untuk dirumah mengisi air tandon rumah atau kalian juga bisa menggunakanya untuk mengisi kolam renang kalian ya ges. Selain itu, aku juga udah bahas diatas tentang kalian gunakan sebagai irigasi sawah dan untuk kolam ikan kalian. Untuk yang mau order bisa order di wa kita 081615873680.

Pompa Air Kolam Ikan Kecil
Pompa Air Kolam Ikan Kecil 

Kelebihan yang lain dari pompa air ini adalah alkon yang dia gunakan adalah alkon yang terbuat dari aluminium cor. Nah untuk pipa input dan outputnya berapa nih bos? oke oke sabar dulu gengs. Mimin bakal bahas satu-satu tenang aja kalian jangan pada berebut. 

Pompa Air Kolam Ikan Kecil
Pompa Air Kolam Ikan Kecil 

Untuk pipa inputnya dia menggunakan pipa ukuran 1.5 dim ya ges. Dan untuk yang pipa outputnya dia menggunakan pipa ukuran 2". Jadi air yang nantinya keluar pastinya juga akan banyak ya ges. Nah sekarang debit airnya berapa ya ges kira-kira? Oke mimin bakal jawab ges. Untuk debit airnya, dia ini permenitnya bisa mengeluarkan 100 liter permenit. 

Pompa Air Kolam Ikan Kecil
Pompa Air Kolam Ikan Kecil 

Pompa air modifikasi jet 200 ini memiliki daya hisap yang tergolong sudah canggih ya ges. Yaitu daya hisap 6 meter daya dorong naik 4 meter, dan daya dorong datar 400 meter. O ya ges, mimin mau bilangin sekalian mumpung mimin inget nih ya. Pompa air kita ini sudah menggunakan kipas hisap/kipas penyedot dan kumparan yang sudah kita modifikasi loh ya ges.

Pompa Air Kolam Ikan Kecil
Pompa Air Kolam Ikan Kecil 

Apa sih sebenernya fungsi dari kipas penyedot atau kipas hisap itu? jadi gini ges. Kipas penyedot ini fungsinya adalah agar dia bisa menyedot lebih banyak lagi air yang dikeluarkan. Sedangkan kumparan ini dia juga udah dimodifikasi agar dia bisa lebih awet dari yang biasa di produksi oleh pabrikan ges. Untuk yang mau order hubungi saja wa kita di 081615873680.

Pompa Air Kolam Ikan Kecil
Pompa Air Kolam Ikan Kecil 

Sekarang tentang daya listrik yang dipakainya dan berapa harga dari pompa air ini. Satu-satu dulu ya ges, Untuk daya listrik yang dipakai oleh pompa air modifikasi jet 200 ini dia hanya membutuhkan daya sekitar 200watt ya ges. Jadi kalian jangna takut jika pompa ini akan memakan banyak daya listrik kalian. Dan untuk harganya sendiri kalian juga jangan kawatir, Harga juga masih  bersahabat di kantong kalian. Yaitu hanya Rp550.000.

Pompa Air Kolam Ikan Kecil
Pompa Air Kolam Ikan Kecil 

Untuk kalian-kalian yang mau order tapi kalian rumahnya jauh dari kita. Tenang jangan takut. Kita akan mengirimkan ke kalian dengan perlengkapan pengiriman yang aman ges. Pomapa air yang akan kita kirimkan akan kita packing dengan kayu dan setelah itu akan kita bubble wrapp diluarnya. Jadi dia nanti benar-benar aman ya ges. Dan khusus untuk pompa air kita hanya akan mengirimkanya hanya lewat JNE dan POS ya ges. 

Sekarang kalian tunggu apa lagi. Kalau kalian masih ragu, kalian bisa langsung cek video dibawah ini giaman kualitas barang dan debit air yang dikeluarkan oleh pompa ini.



Sekarang kalian udah lihat sendiri kan gimana barangnya. tunggu apa lagi kalian. Ayo ges segera order sebelum kalian keduluan yang lain dan kehabisan barang yang bener-bener jadi inceran orang banyak ini ges. Untuk kalian yang udah nggak sabar pingin order kalian bisa order di wa kita 081615873680. Atau kalian yang suka belanja dengan online shop, kalian juga bisa order dengan alamat dibawah ini.

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/1mjp3fk-jual-pompa-air-empang-jet-200?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-listrik-mini-jet-200

shopee https://shopee.co.id/POMPA-AIR-EMPANG-JET-200-i.5615028.2151051145

Oke ges. Sekian dulu info dari mimin tentang pompa air yang bisa kalian gunakan untuk segala macam kebutuhan dan menjadi salah satu produk unggulan di kita ges. Ayo segera order ges. Mimin akan tungguin orderan dari kalian semuanya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger