Pompa Air Untuk Kolam Taman

Memiliki taman dirumah merupakan dambaan bagi banyak orang. Jaman dulu taman ditempatkan disamping rumah, depan rumah atau juga bisa ditempatkan dibelakang rumah. Tapi ges, tentunya kurang asik jika taman kalian tidak punya kolam ditengahnya. Kurang afdol jika tidak ada ikan-ikan yang berenang.
Pompa Air Untuk Kolam Taman
Pompa Air Untuk Kolam Taman

Pasti kalian juga menginginkanya kan ges. Tapi gimana masalah pompa airnya yang bisa digunakan untuk membuat air mancur ditengah kolam. Kalian nggak usah kawatir ges. Aku punya solusinya untuk kalian yang membutuhkan pompa air yang digunakan untuk membuat air mancur. Namanya adalah pompa air modifikasi jet 175.

Pompa Air Untuk Kolam Taman
Pompa Air Untuk Kolam Taman

Selain kalian gunakan untuk membuat air mancur, kalian juga bisa menggunakan ini untuk keperluan rumah tangga kalian seperti mengisi tandon air rumah atau mengisi kolam renang. Kalian yang mau menggunakanya untuk irigasi sawah juga nggak papa ges. Bagus banget untuk itu. Kalian yang ingin segera pesan bisa langung wa ke nomor 081615873680.

Pompa Air Untuk Kolam Taman
Pompa Air Untuk Kolam Taman

Sekarang untuk pipa input dan outputnya ya ges. Untuk pipa input dan outputnya dia menggunakan pipa ukuran 1.5"ges. Wah bakal keren banget kalau kalian jadiin untuk air mancur. Selai itu, untuk daya hisapnya sendiri 5 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 400 meter.

Pompa Air Untuk Kolam Taman
Pompa Air Untuk Kolam Taman

Untuk harganya sendiri dia kita jual dengan harga yang sangat murah. Hanya dengan Rp450.000 kalian sudah bisa membelinya ges. Oke sekarang kita bahas tentang daya listriknya, selain harganya yang hemat, dia ini juga hemat listrik loh ges. Yaitu hanya membutuhkan daya listrik sebesar 175watt.

Pompa Air Untuk Kolam Taman
Pompa Air Untuk Kolam Taman

Untuk kalian yang sudah nggak sabar ingin segera pesan ayo pesan saja ke nomer wa kita 081615873680. Dan kalian juga nggak usah kawatir kalau kalian mau beli tapi kalian berada diluar kota atau luar pulau. Kita tetap bisa mengirimkanya. Kita mengirimkan pompa air sudah kita packing kayu dan tidak lupa luarnya kita bubble wrapp. Jadi dipastikan akan aman ya ges. Dan untuk pengirimanya khusus untuk pompa air kita hanya akan mengirimkanya lewat JNE dan POS ya ges. 

Kalian yang masih penasaran bisa lihat video dari jet175 dibawah ini


Untuk yang sudah nggak sabar ingin segera beli. Kalian langsung saja wa ke nomor kita 081615873680 atau kalian juga bisa langsung telfon. Untuk yang nggak mau ribet. Kalian bisa beli via online shop dengan alamat 

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/1n052m2-jual-pompa-air-hemat-listrik-jet-175?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-listrik-watt-kecil-jet-175

shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Obohan-JET-175-Hemat-Listrik-Cocok-Untuk-Kolam-Ikan-i.5615028.1119495965

Oke ges, sekian dulu info yang aku berikan ke kalian tentang pompa air yang bisa kalian gunakan untuk membuat air mancur. Kalian cepetan order sebelum kalian keduluan orang lain dan kehabisan. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger