Jet 1500 Kekuatan Super

Hai Gaaish gimana nih kabarnya...
Pasti baik dong,.
Bertemu lagi niih dengan mimin, tidak bosannya mimin memperkenalkan produk terbaru dari pompa air yang memiliki kekuatan super dong pastinya.
Pompa Air Jet 1500 namanya Gaaish.

Jet 1500 Kekuatan Super
Jet 1500 Kekuatan Super

Pompa Air jet 1500 ini adalah jenis pompa air yang memiliki harga termurah dengan kualitas yang sesuai yaitu hanya 3.200.000. Mengapa harganya kok murah sekali? karena dia memiliki daya listrik 2.500 watt dengan pipa hisap 3 dim dan pipa keluaran 3 dim juga. Daya hisap pompa ini bisa mencapai 9 meter lo dan daya dorong naik 8 meter daya dorong datar 1000 meter.

Pompa Air ini bisa digunakan sebagai kebutuhan kolam ikan anda lo, bahkan kolam ikan yang berukuran besar jika airnya di isi dengan pompa air ini, terisi penuh hanya beberapa jam saja. Mengapa? karena debit air yang dikeluarkan -+ 1000 liter per menit rpm 2880 dan kipas penyedot sudah dimodifikasi.
Jet 1500 Kekuatan Super

Dia juga bisa digunakan untuk pengisian tandon rumah sebagai keperluan sehari-hari. Untuk irigasi persawahan juga cocok banget lo, apalagi sawahnya memiliki tingkat keluasan yang tinggi, maka dengan hitungan jam saja 1 petak sawah bisa dipenuhi air dengan bantuan pompa air jet 1500 ini.

Pompa Air Unggulan kami ini sudah tergolong benda yang awet, karena kumparan sudah dimodifikasi sehingga sedotannya pun juga sangat kuat dan hemat listrik pula.

Untuk Catatannya ya gess, semua produk pompa air yang kami kirim akan di packing dengan kamyu, sehingga anda tidak perlu khawatir pompa akan penyok atau rusak sampai ditempat anda.

Jadi, tunggu apa lagi. Segera lakukan pembelian dengan menghubungi 081651873680
 

Link Video:

Jet 1500 Kekuatan Super

Jet 1500 Kekuatan Super



Untuk Pembelian Melalui Situs BUKALAPAK Silahkan Klik Link :
Untuk Pembelian Melalui Situs TOKOPEDIA Silahkan Klik Link :
Untuk Pembelian Melalui Situs SHOPEE Silahkan Klik Link :

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger