Sanyo Rakitan Tulungagung

Selamat sore gess,, Hai-hai gimana nih kabar Tulungagung dan sekitarnya,, Pastinya baik doong
Pada kesempatan sore ini, mimin mau kenalin produk unggulan dari pompa air yaa,,
Simak baik-baik jangan sampai ketinggalan infonya.
Produk ini selalu dicari pembeli dan termasuk dalam produk unggulan kita ges.Namanya adalah pompa air modifikasi jet 1000.

Sanyo Rakitan Tulungagung
Sanyo Rakitan Tulungagung
Pembeli selalu mencari ini bukan tanpa alasan yang jelas ya ges. Itu karena dia ini kualitasnya bener-bener keren ya. Dan sangat cocok untuk kalian gunakan sebagai pompa air dikolam ikan kalian. Apa lagi kalau kolam ikan kalian buanyaaak banget ges. Pastinya kalian nggak akan nunggu lama-lama lagi kalau mau ngisi air kolam. 

Sanyo Rakitan Tulungagung
Dan untuk kalian yang punya kolam pemancingan, aku bilangin ya. Ini cocok banget banget banget untuk kalian. Karena apa, dia ini sudah pakai pipa input dan output sebesar 3" ya ges. Jadi untuk debit air yang akan dikeluarkan pastinya banyak banget. 

Sanyo Rakitan Tulungagung
Tapi selain itu, kalian juga bisa menggunakanya untuk berbagai keperluan dirumah seperti mengisi tandon air rumah kalian ataupun kalian juga bisa gunakan untuk keperluan irigasi sawah kalian yang lebar banget.

Sanyo Rakitan Tulungagung
Kenapa dia juga cocok untuk irigasi sawah kalian yang notabenya luas, karena dia ini punya kemampuan daya hisap 6 meter, daya dorong naik 4 meter, dan daya dorong datar 1000 meter. Gila ges. Bayangin aja 1 km ges. Kalau kalian mau bikin banjir komplek kalian juga bisa banget ini dipakai ges. 😆😆 becanda geees. 

Nah untuk kalian yang udah nggak sabar ingin segera pesan, kalian bisa dengan wa kita di 081615873680. Bukan hanya itu saja ges keunggulan dari pompa air ini. Sekarang kita masuk ke debit air yang dikeluarkan ya, Pompa air modifikasi jet 1000 ini dia bisa mengeluarkan debit air sebanyak 700 liter permenit. 


Sanyo Rakitan Tulungagung


Kenapa dia bisa mengeluarkan air yang banyak banget itu karena dia sudah memakai kipas penyedot yang kita modifikasi . Jadi dia bisa menyedot lebih banyak lagi air. Kalian juga nggak usah kawatir ges. Pompa ini nggak akan bikin kantong kalian jebol. Kalian bisa membelinya hanya dengan harga Rp2.400.000. Dan dia juga termasuk hemat listrik ya ges. Untuk menyalakanya dia memerlukan daya sebesar 2000 watt. 
Sanyo Rakitan Tulungagung

Dan untuk teman-teman yang rumahnya jauh dan ingin membeli ini, kalian nggak usah kawatir ya ges. Karena kalian tetap bisa membelinya dan akan kita kirimkan sampai ke alamat penerima. Kita sudah biasa mengirimkan paket keluar pulau ges. Dan barangnya tetap aman sampai tujuan karena kita udah packing menggunakan kayu dan kita lapisi dengan bubble wrapping di luarnya. Dan khusus untuk ekspedisi pengiriman kita hanya akan menggunakan JNE dan POS.
Link Video:

Sanyo Rakitan Tulungagung

Sanyo Rakitan Tulungagung

Sanyo Rakitan Tulungagung
Untuk kontak pembelian kalian bisa langsung wa ke nomor 081615873680. Atau untuk kalian yang mau membelinya via online shop juga bisa gengs. Alamatnya langsung saja lihat dibawah ini ya

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/motor-471/sparepart-motor/sparepart-lainnya/d9by4d-jual-pompa-air-3-dim-jet-1000-keluaran-3-inch?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-irigasi-sawah-jet-1000

shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Rakitan-Pengganti-Diesel-JET-1000-Semburan-Air-Sangat-Deras-i.5615028.1158349483

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger