Pompa Air Modif Sepeda Motor

Halo semuanya. Selamat siang untuk teman-teman dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian semuanya. Semoga kalian tetap baik dan sehat ya geng. Nah disini siapa yang biasanya menggarap lahan geng? Hayo ngaku kalian, siapa aja. 

Pompa Air Modif Sepeda Motor
Pompa Air Modif Sepeda Motor
Disini mimin mau tanya nih geng. Giaman kalian mengairi sawah kalian kalau jauh dari perkampungan dan tidak ada arus listrik. Pastinya kalian akan sangat kerepotan sekali bukan? Disini mimin punya sesuatu yang baru untuk kalian semua. 

Pompa Air Modif Sepeda Motor
Pompa Air Modif Sepeda Motor
Ini namanya adalah pompa air modif sepeda motor fuboru. Pompa air ini sangat cocok untuk kalian yang lahan atau sawahnya berada jauh dari sumber listrik. Pompa ini juga simpel banget dan nggak ribet. Kalian tidak perlu membeli pompa air yang harganya jauh lebih mahal. kalian bisa langsung beli di wa kita 081615873680.

Pompa Air Modif Sepeda Motor
Pompa Air Modif Sepeda Motor
Pompa air ini bisa kalian aplikasikan di motor Yamaha dan Honda non matic ya geng. Dan pompa air ini juga sudah menggunakan pipa hisap dan pipa keluaran sebesar 2 dim. Untuk harganya jangan kawatir ya geng. Satu unitnya kita menjual dengan harga Rp 680.000

Pompa air ini sangat aman digunakan untuk mesin ya geng, karena dia sudah dilengkapi dengan selang air untuk mendinginkan mesin kalian. jadi kalian bisa tetap tenang dan tetap aman walaupun penggunaan dalam kurun waktu yang cukup lama. 

Pompa Air Sepeda Motor Fuboru
Pompa Air Modif Sepeda Motor
Untuk daya hisap dia bisa mencapai kedalaman 8 meter, daya output bisa mencapai 100 meter untuk medatar. Cocok banget untuk mengisi kolam, mengairi sawah, menguras, mengisi tandon dll. pompa air ini tinggal kalian belikan saja selang spiral, dan pompa sudah bisa kalian gunakan. 

Kita disini juga sudah menyiapkan video untuk teman-teman semuanya agar tidak penasaran dengan keluaran airnya. 


Oke geng, keren kan pompa air kita ini. Ayo segera saja kalian order di wa kita 081615873680 atau juga bisa kalian order di onlien shop kita dengan alamat




oke geng, jadi itu dia sedikit info dari kita untuk kalian semua yang mungkin saat ini membutuhkan pompa air sepeda motor. Segera saja kalian order sebelum kalian kehabisan stok kita dan sampai jumpa di artikel kita yang lainya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger