Jual Pompa Air Kolam Renang

Halo selamat pagi untuk semua teman-teman yang berbahagia. Wah musim libur anak-anak sudah mulai. Pasti mereka akan sangat senang liburan. Apalagi untuk cuaca saat ini sedang panas, anak-anak pasti suka bermain air. 

Jual Pompa Air Kolam Renang
Jual Pompa Air Kolam Renang

Ini menjadi peluang untuk yang menjalankan usaha dibidang kolam renang. Kebetulan banget ya geng. Kita di artikel kali ini akan membahas tentang pompa air kolam renang. Sangat bagus dan berkualitas banget. Kalian bisa order di wa kita 081615873680. Untuk harganya juga sangat murah ya geng, jet 500 ini kita jual dengan harga hanya Rp. 950.000 saja. 

Jual Pompa Air Kolam Renang
Jual Pompa Air Kolam Renang

Nama dari pompa air ini adalah pompa air modifikasi jet 500. Pompa air ini sudah menggunakan pipa hisap dan pipa keluaran sebesar 2 dim. Dan untuk daya listrik yang digunakan untuk jet 500 ini sangat hemat ya geng, hanya 400watt saja.

Jual Pompa Air Kolam Renang
Jual Pompa Air Kolam Renang

Pompa air ini tidak hanya bisa kalian gunakan untuk kolam renang saja, tapi juga bisa kalian gunakan untuk mengisi air tandon rumah kalian, irigasi sawah atau irigasi kebun, dan juga untuk kebutuhan tambak ikan ataupun tambak udang kalian. 

Jual Pompa Air Kolam Renang
Jual Pompa Air Kolam Renang

Untuk kemampuan daya hisap dari pompa air ini sangat bagus ya geng, dia bisa menyedot hingga kedalam 8 meter, daya dorong naik 4 meter, daya dorong datar 500 meter. Dan debit airnya juga sangat banyak. Untuk satu menitnya saja dia bisa mengeluarkan air sebanyak 300 liter permenit. 

Jual Pompa Air Kolam Renang
Jual Pompa Air Kolam Renang

Kalau kalian membeli pompa air kita ini geng, dia juga sangat awet. Jadi kalian tidak perlu kawatir jika pompa air ini akan cepat rusak. Karena pompa air kita ini sudah memakai kumparan yang kita modifikasi sendiri sehingga dia bisa lebih awet dari yang biasa kalian beli dari pabrikan. 

Jual Pompa Air Kolam Renang
Jual Pompa Air Kolam Renang

Disini kita punya videonya untuk kalian semua. Bisa kalian lihat ya geng bagaimana semburan air yang dihasilkan dari pompa air kita ini. 


Gimana geng, keren bagnet kan geng. Sekarang ayo segera kalian order pompa airnya. Mudah banget untuk order geng, kalian cukup wa saja ke nomor kita 081615873680 atau juga bisa kalian order di market place kita untuk teman-teman yang nggak suka ribet, alamatnya ada di bawah ini ya geng




Oke geng, sekian dulu untuk hari ini. Kalian yang mau order bisa langsung saja order sebelum kalian kehabisan stok dari kita dan sampai jumpa di artikel kita yang selanjutnya. 

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Anonim
7 Desember 2022 pukul 05.25

At casinos licensed by the Pennsylvania Gaming Control Board, have the ability to|you probably can} deposit via a spread of banking choices corresponding to card, e-wallet or financial institution 온라인 카지노 transfer. WynnBET is thought for its in style Las Vegas Wynn Resorts properties. The operator lives up to as} its name with the vary of obtainable video games. Luckily, operators had been fast to take notice and rectify. Bonuses have been lowered, necessities are larger, and additional restrictions have been put in place.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger