Pompa Air Kolam Nila

Saat ini kolam ikan sangatlah buming dikalangan pertanian ikan. Apa bila dalam situs ikan kolam Nila, terbilang perawatannya mudah, keuntungannya menjanjikan dan yang pasti banyak dicari konsumen sekitar

Maka dari itu, untuk mempermudah dan meringankan beban anda dalam memihara ikan Nila, kami menyediakan pompa air yang cocok digunakan untuk kolam ikan Nila, yaitu pompa air jet 175, dengan watt rendah dan debit air yang besar.

Pompa Air Kolam Nila
Pompa Air Kolam Nila
Dengan spesifikasi pipa hisab 1,5 dim dan pipa keluaran 1,5 dim. Daya hisab -+ 6 meter dan daya dorong naik 4 meter, daya dorong datar 400 meter dengan debit air -+ 100 liter per menit juga bisa digunakan sebagai sarana air mancur dirumah maupun tempat wisata pada umumnya..


Pompa Air Kolam Nila


Produk pompa air kolam obohan ini juga bisa digunakan diperumahan-perumahan untuk kebutuhan pengisian tandon atau sejenisnya, pkoknya sangat berguna banget dehh...

Keunggulan yang ada pada pompa air kolam obohan kami, debit air sudah besar karena kipas penyedot sudah dimodifikasi, harganya pun murah hanya 450.000 sesuai kualitasnya, benda ini tergolong awet  karena kumparan sudah dimodifikasi, sedotan sangat kuat, hemat listrik pula..


Pompa Air Kolam Nila


Jadi tunggu apa lagi gess, yuk dicoba pompa air produksi kami, pastinya tidak bakalan nyesel dan sudah terbukti kualitasnya loo..


Kontak Pemesanan Hubungi Telepon atau Whatsapp:
0816-1587-3680



Link youtube:




Pompa Air Kolam Nila


Pompa Air Kolam Nila


Pompa Air Kolam Nila


Pompa Air Kolam Nila

Untuk yang suka melakukan pembelian dilapak online kami juga menyediakan loo gess:


Bukalapak:
Tokopedia:

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger