Pompa Air Modfikasi Jet 250

Selamat siang ges untuk kalian semua saudaraku dimanapun kalian berada. Apa kabar kalian semuanya? Semoga kalian semua baik-baik saja ya ges. Nah disini mimin mau kenalin ke kalian tentang pompa air modifikasi jet 250.

Pompa Air Modfikasi Jet 250
Pompa Air Modfikasi Jet 250

Apa sih pompa air modifikasi jet 250 ini. Pompa air modifikasi jet 250 ini adalah pompa air yang sudah kita modifikasi ges, dengan kipas penyedot dan kumparan yang kita modifikasi sendiri sehingga dia bisa lebih kencang menyemburkan air dan bisa lebih awet dari  yang baisa di produksi pabrikan.

Pompa Air Modfikasi Jet 250
Pompa Air Modfikasi Jet 250

Pompa air ini juga memiliki pipa hisap dan keluaran yang bisa diandalkan. Yaitu 2 dim ges. Dia pastinya akan bermanfaat banget  untuk kalian yang memiliki masalah dengan pompa air. Fungsi dari pompa air ini juga banyak banget ya ges. Mulai dari untuk kegiatan rumah tangga seperti mengisi tandon air rumah, mengisi kolam renang kalian. Untuk irigasi sawah, atau untuk keperluan kolam ikan kalian

Pompa Air Modfikasi Jet 250
Pompa Air Modfikasi Jet 250

Jadi kalian sekarang udah tau kan keunggulan dari pompa jet 250 ini. Langsung saja kalian order dengan wa ke 081615873680 ya ges. Untuk pompa ini juga sangat terjangkau harganya. Hanya dengan Rp 550.000 kalian sudah bisa mendapatkan pompa ini ya ges.

Pompa Air Modfikasi Jet 250
Pompa Air Modfikasi Jet 250

Untuk daya listriknya sendiri dia juga hemat ya ges. Dia hanya membutuhkan watt sebesar 250 saja untuk menyalakanya. Dan untuk daya hisapnya, dia termasuk oke ges untuk ukuran pompa kecil seperti ini. 


Untuk daya hisapnya, dia memiliki daya hisap 6 meter, daya dorong naik 4 meter, daya dorong datar 400 meter. Untuk yang mau order tapi rumahnya jauh, kalian nggak usah kawatir ya ges. Kalian tetep bisa order walaupun rumah kalian jauh. Pasti akan kita kirimkan ke alamat kalian ya ges. 

Pompa Air Modfikasi Jet 250
Pompa Air Modfikasi Jet 250

Setiap pompa air yang kita kirimkan pasti kita packing kayu ya ges. Dan diluarnya masih kita lapisi lagi dengan bubble wrapping. Jadi 100% aman ya ges. Pompa kita juga sebelum kita kirim pasti kita uji coba terlebih dahulu. 

Yang nggak sabar ingin lihat seperti apa kelebihan dari jet 250 ini, kalian bisa langsung play videonya dibawah ini ya


Jadi seperti itu ya ges. Videonya. Segera saja kalian order di wa kita 081615873680 atau juga bisa order di online shop kita untuk kalian yang hobi dengan berbelanja online. Alamatnya cek dibawah ini ya ges. 

bukalapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/j3qgiy-jual-pompa-air-rakitan-jet-250-hemat-listrik-cocok-untuk-kolam-ikan-dan-isi-toren?

tokopedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-rakitan-jet-250-tahan-24-jam-nonstop-hemat-listrik

shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Listrik-JET-250-Pompa-Kolam-Ikan-Hemat-Listrik-i.5615028.1552290624

Sekian dulu ya ges untuk info kali ini. Segera saja yang mau order sebelum kalian kehabisan dan keduluan yang lainya. Sampai jumpa di artikel yang selanjutnya. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger