Pompa Air Kolam Ikan

Halo Gess, Selamat Sore
Apa kabar kalian semua geng? Kali ini aku mau kenalin barang baru pada kalian semua yang mau beli pompa air untuk Kolam Ikan atau Tambak Kalian. Namanya adalah Pompa Air Kolam Ikan Jet 1000.

Pompa Air Kolam Ikan
Pompa Air Kolam Ikan
Aku mau kasih tau apa aja kelebihan dari pompa air ini gess. Yang pertama adalah dia tahan selama 24 Jam Non Stop sangat cocok untuk kebutuhan kolam kalian. Tapi selain untuk kebutuhan kolam juga bisa kalian gunakan untuk irigasi kalian atau pengisian tandon rumah loh ges.

Pompa Air Kolam Ikan
Debit air yang dikeluarin dari Pompa Air Modifikasi Jet 100 ini sangat banyak sekali yaitu 700 liter permenit dan pipa hisap serta keluaran sebesar 3 Dim. Besar banget kan ges ukuranya. Debit air yang dikeluarkan juga nggak kalah kerenya.
  
Soal harga kalian nggak usah takut kalau mahal ges. Hanya dengan Rp2.400.000 kalian sudah bisa membelinya ya ges. Pompa Air Modifikasi  Jet 1000 ini sangat hemat listrik ges, cuma butuh 2000 watt geng.

Pompa Air Kolam Ikan
Dan untuk daya tahan Pompa Air Modifikasi Jet 1000 ini nggak usah kawatir. Sangat awet ges karena kumparanya sudah kami modifikasi. Daya hisap dari pompa ini juga sangar mengagumkan yaitu 6 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 1000 meter.

Pompa Air Kolam Ikan
Wah Wah.. keren kan ges? Makanya ayo cepetan dibeli. Pompa air dari kami itu dikirim sudah kami packing kayu ges, jadi nggak usah kawatir sampai di rumah kalian akan rusak atau penyok. Khusus untuk pompa air, kita mengirimnya hanya lewat JNE dan POS ya teman teman.

 Link Video:
Pompa Air Kolam Ikan

Pompa Air Kolam Ikan

Pompa Air Kolam Ikan

Pompa Air Kolam Ikan

Untuk Pembelian Melalui Situs TOKOPEDIA Silahkan Klik Link :
https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-type-jet-1000-rajanya-pompa-modifikasi

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger