Pompa Air Kolam Lele

Selamat pagi untuk kalian semua yang saat ini sedang beraktivitas. Apa kabar kalian ges. Semoga baik-baik saja ya kalian semua. Ketemu lagi dengan mimin disini. Disini mimin punya produk yang bagus banget dan akan membantu kalian dalam mengerjakan tugas kalian yang berhubungan dengan pompa air.

Pompa Air Kolam Lele
Pompa Air Kolam Lele

Namanya adalah pompa air modifikasi jet 400. Pompa air ini sangat keren loh ges. Dia warnanya cantik banget. Perpaduan antara warna biru dan warna emas. Pompa air ini menggunakan pipa hisap dan pipa keluaran sebesar 2 dim ya geng. 

Pompa Air Kolam Lele
Pompa Air Kolam Lele

Selain itu juga dia juga sudah menggunakan kipas penyedot yang kita modifikasi. Jadi dia bisa menyedot lebih banyak air lagi. Permenitnya saja dia bisa mengeluarkan debit air sebanyak 250 liter. Sedangkan untuk daya hisapnya sendiri, dia memiliki daya hisap sebesar 6 meter, daya dorong naik 4 meter, daya dorong datar 400 meter. 

Pompa Air Kolam Lele
Pompa Air Kolam Lele

Untuk teman-teman yang mau order bisa langsung order ke wa kita 081615873680  harganya sendiri sangat murah ya ges, Untuk harga kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 750.000 saja. Kalau untuk daya listrik, dia memerlukan daya listrik yang kecil. Hanya sebesar 400 watt saja. 

Pompa Air Kolam Lele
Pompa Air Kolam Lele

Untuk teman-teman yang mau order tapi rumahnya jauh, kalian nggak usah kawatir ya ges. Kita tetap bisa kirimkan ke kalian. Dan setiap pompa air yang kita kirimkan pasti kita packing kayu. Jadi bener-bener aman sampai dirumah kalian. Jadi segera saja kalian order. 

Pompa Air Kolam Lele
Pompa Air Kolam Lele

Cara ordernya pun sangat mudah ya geng. Kalian hanya perlu wa saja ke nomor kita 081615873680 atau juga bisa order di online shop kita dengan alamat




Jadi seperti itu ya geng info untuk hari ini. Segera saja kalian order. Untuk tanya-tanya lebih lanjut bisa langsung wa. Sampai jumpa di artikel yang selanjutnya ges. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger