Pompa Air Modifikasi Jet 700 Untuk Kolam Ikan koi

Selamat Pagi geng. Apa kabar kalian semua?

Ketemu lagi dengan saya disini. Kali ini, aku mau kenalin barang baru geng. Barang ini bagus banget untuk kalian yang mempunyai kolam ikan koi geng. Namanya adalah Pompa Air Modifikasi Jet 700. Pompa air ini sangat cocok untuk kalian yang punya kolam ikan karena pipa hisap dan pipa keluaran yang dipakai adalah ukuran 2 dim.


Kipas penyedot yang digunakan juga sudah kami modifikasi geng, agar bisa menyedor air lebih banyak lagi. Air yang dikeluarkan oleh Pompa Air Modifikasi Jet 700 ini sangat banyak geng sekitar 350 liter permenit. Bisa langsung saja wa ke kita 081615873680


Untuk daya hisap dari Pompa Air Modifikasi Jet 700 sendiri geng, dia bisa 8 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 500 meter geng. Pompa ini sangat awet geng, karena kumparan yang kita gunakan juga sudah kami modifikasi sehingga bisa lebih awet dari yang pabrikan ya geng. 


Selain kalian gunakan untuk kolam ikan koi kalian, kalian juga bisa menggunakanya untuk kebutuhan rumah tangga kalian seperti mengisi tandon air rumah kalian, mengisi kolam renang, atau kalian juga bisa menggunakanya untuk irigasi sawah kalian geng.


Kalian yang ingin membelinya jangan kawatir akan rusak sampai dirumah kalian karena proses pengiriman. Karena kita mengirimnya sudah kami packing kayu jadi 100% aman ya geng. Khusus untuk pompa air kita mengirimnya hanya lewat JNE dan POS ya geng. Bisa langsung pesan di kita dengan wa di nomer 081615873680.


Untuk yang ingin melihat bagaimana Pompa Air Modifikasi Jet 700, bisa langsung cek videonya dibawah ini ya geng.


Kalian yang berminat bisa langsung pesan lewat nomer whatsapp 081615873680 atau kalian juga bisa langsung telpon ya geng. Atau kalian juga bisa langsung order lewat online shop seperti Shopee, Buka Lapak, dan Toko Pedia. Alamatnya ada di bawah ini ya geng. 




Oke geng. Sekian dulu info dari kami ya geng. Kalian yang berminat segera pesan ya geng. Aku tunggu orderan dari kalian kalian. Semoga produk kami bermanfaat untuk seluruh warga negara Indonesia. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger