Pompa Air Modifikasi Jet 500 Sedotan Mantap

Hai gengs. Apa kabar untuk kalian semua. Selamat siang untuk saudara-saudaraku di sana.

Aku mau kenalin  ke kalian tentang barang baru kita loh. Dia punya sedotan yang sangat keren ges. Apa lagi kalau bukan Pompa Air Modifikasi Jet 500. Dia itu sangat keren loh ges. Bayangin aja ya dia itu sudah pakai pipa hisab dan pipa keluaran sebesar 2 Dim.


Selain itu, kipas penyedotnya juga sudah kami modifikasi agar dapat menghasilkan debit air yang sangat banyak. Dan terbukti Pompa Air Modifikasi Jet 500 ini dapat menghasilkan 300 liter permenit geng. Untuk daya hisapnya sendiri 8 meter, daya dorong naik 4 meter dan daya dorong datar 500 meter. 


Kumparan kita juga sudah kami modifikasi agar Pompa Air Modifikasi Jet 500 awet dan tahan lama geng. Pompa air dapat bertahan 24 jam non stop loh ges. Sangat cocok untuk kalian yang punya usaha ikan atau tambak.


Selain digunakan untuk kebutuhan kolam, Pompa Air Modifikasi Jet 500 ini juga bisa kalian gunakan untuk pengisian tandon rumah kalian, irigasi sawah, dan juga mengisi kolam renang kalian. 


Untuk kalian yang ingin membelinya jangan takut karena pompa air yang kami kirim akan kami packing kayu dan gratis untuk kalian. Khusus pompa air, kita mengirimnya lewat JNE dan POS ya geng. Jadi bagi kalian kalian yang ingin membelinya nggak usah kawatir akan penyok atau rusak sampai dirumah kalian. 100% Aman.

Pompa Air Modifikasi Jet 500 Sedotan Mantap
Pompa Air Modifikasi Jet 500 Sedotan Mantap 

Pompa Air Modifikasi Jet 500 Sedotan Mantap
Pompa Air Modifikasi Jet 500 Sedotan Mantap 

Aku juga punya videonya nih ges. Kalian bisa langsung lihat dibawah ini ya.


Yang mau pesan, kalian bisa chat whatsapp di nomer 081615873680 juga bisa lo kalian langsung telpon geng. Atau yang suka dengan belanja onlen, kalian bisa langsung order di Buka Lapak, Toko Pedia, dan Shopee. Alamatnya ada di bawah ini ya geng,



Buka Lapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/i1hdgs-jual-pompa-air-kolam-renang-jet-500-hemat-listrik-debit-air-super-besar?

Toko Pedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-modifikasi-tipe-jet-500

Shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Rakitan-JET500-Untuk-Kolam-Ikan-Murah-Dan-Hemat-Listrik-i.5615028.1158287462

Oke deh geng, sekian dulu info dari kami ya. Kalian yang berminat segera order ya geng. Kami tunggu orderan kalian. Semoga produk-produk kami bermanfaat bagi seluruh warga negara Indonesia. 


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger