Pompa Air Modifikasi Jet 500 untuk Kolam Ikan

Hai Hai selamat siang ges,

Ada nggak dari kalian yang saat ini punya hobi pelihara ikan koi? Pasti ada kan ya. Apa ada juga yang kesulitan bersihin air kolam ikan koinya gara-gara debit air yang keluar cuma kecil jadinya males?

Kok bisa sih geng? Mungkin karena kalian nggak pakai Pompa Air Modifikasi Jet 500 ya. Apa kalian malah nggak tau? Haduh ges, kok kalian bisa nggak tau sih geng. Itu Pompa sangat bermanfaat untuk kalian yang punya ikan koi.


Karena pompa air ini tahan hingga 24 jam loh ges, jadi sangat cocok untuk kebutuhan kolam ikan kalian. Selain itu karena debit air yang keluar juga sangat besar ges yaitu 300 liter permenit. Itu karena kipas penyotnya sudah kami modifikasi ges,.


Kelebihan lainya terletak di daya hisapnya ges, yaitu 8 meter daya dorong naik 4 menit dan daya dorong datar 500 meter. Nggak keren gimana coba kalau seperti itu? Selain untuk kolam ikan, kalian juga bisa gunakan untuk keperluan lainya loh ges contohnya seperti pengairan sawah/ irigasi, pengirisian tandon rumah tangga dan pengisian kolam renang.


Kalian yang dirumah punya listrik kecil juga nggak usah takut ya ges, karena Pompa Air Modifikasi Jet 500 ini sangat hemat listrik hanya dengan 400 watt kalian sudah bisa menyalakanya geng. Untuk ukuran pipa kita menggunakan yang ukuran 2 Dim.


Pompa air kita ini sudah kami packing kayu dan itu gratis untuk kalian jika kalian membeli pompa air di kami geng. Jadi jangan takut ya geng. Pasti 100% aman kok gengs. Khusus untuk pompa air kami mengirimnya lewat JNE dan POS ya geng. 


Kalian yang ingin lihat videonya segera lihat dibawah ini ya geng,


Ayo cepat kalian pesan geng. Langsung saja kalian whatsapp di nomer 081615873680 atau bisa langsung telpon ya geng. Bisa juga kalian yang hobi belanja online dengan memesan melalui online shop. Untuk alamat, langsung cek dibawah ya geng. 

Buka Lapak https://www.bukalapak.com/p/industrial/mesin/mesin-pompa-air/i1hdgs-jual-pompa-air-kolam-renang-jet-500-hemat-listrik-debit-air-super-besar?

Toko Pedia https://www.tokopedia.com/suryaguna/pompa-air-industri-jet-500

Shopee https://shopee.co.id/Pompa-Air-Rakitan-JET500-Untuk-Kolam-Ikan-Murah-Dan-Hemat-Listrik-i.5615028.1158287462

Sekian dulu infonya geng. Kalau ada pertanyaan kalian bisa langsung kontak nomer diatas geng. Sampai jumpa di artikel artikel selanjutnya.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger