Mesin Pompa Air Jet Pump yang Bagus

Sering kali yang banyak dilupakan, diabaikan dan dipertanyakan dalam merancang kolam ikan gurame adalah kapasitas pompa air ( water pump ). Pemilihan pompa air  ( water pump ) sangat berpengaruh dalam sistim rancang bangun suatu kolam ikan maupun akuarium. Pemilihan pompa air  ( water pump ) harus  sesuai dengan rancang bangun serta beberapa pertimbangan lain misalkan dari segi managemen biaya.
Mesin Pompa Air Jet Pump yang Bagus
Mesin Pompa Air Jet Pump yang Bagus
 

Yang harus menjadi pedoman kita dalam menentukan pilihan pompa air ( water pump ) adalah kemampuan pompa untuk dapat mengatur air agar dapat melewati sistim filtrasi yang kita rancang sesering mungkin, semakin sering air “diputar” melalui sistim filtrasi akan semakin baik, namun yang juga harus menjadi pertimbangan adalah efek pengaruh kekuatan pompa air ( water pump ) terhadap penghuni kolam itu sendiri
Mesin Pompa Air Jet Pump yang Bagus
 

Pompa air modifikasi ini di desain hemat energi dan hasil sedotan dan semprotan air sangat kuat. Kami telah lama melakukan penelitihan untuk menghasikan pompa air kolam dengan kualiatas yang bagus dan tahan lama. Kami berani menjamin keawetan pompa air obohan kami. Lilitan kumparan yang kami gunakan kualitasnya lebih bagus di banding dengan pompa air buatan pabrik. Untuk menghasilkan semburan yang kuat kami juga memodifikasi bagian penyedot air dengan ukuran yang lebih besar dan kuat.

Keunggulan Pompa Air Modifikasi :
•Harga murah sesuai dengan hasil
•Awet karena kumparan sudah di modifikasi
•Sedotan sangat kuat
•Semburan air sangat besar karena kipas penyedot sudah di modifikasi
•Sangat hemat energi
•Hemat biaya tidak butuh bbm

Mesin Pompa Air Jet Pump yang Bagus

Spesifikasi Pompa Air:
– Kode barang JET 250
– Daya Listri 250 watt
– pipa hisap 2 dim dan pipa keluaran 2dim
– daya hisap -+ 6 meter dan daya dorong naik 4 meter , daya dorong datar 400 meter
– debit air -+ 150 liter per menit
– berat pengiriman 10 kg


Pompa Air Modifikasi Tulungagung merupakan pompa yang dimodifikasi atau dioboh untuk kebutuhan budidaya ikan, pengairan lahan, pengairan kebun dan lain lain yang membutuhkan debit air yang besar tetapi tentu saja tetap hemat energi. Pompa air ini sudah digunakan oleh berbagai pelaku usaha perikanan mulai dari budidaya pembesaran dan pembenihan lele, koi, sampai dengan budidaya ikan arwana  (yang tentu saja membutuhkan sirkulasi air 24 jam nonstop).

Selain itu dapat digunakan untuk kebutuhan rumah tangga, mengisi tandon air di kantor-kantor, sekolahan, rumah sakit, kampus, masjid, kolam renang/ikan/tambak, Industri, Perkapalan, Irigasi. Kami juga melayani ukuran sesuai kebutuhan anda, sudah banyakyang membktikan kualitas dan kebandel khususnya para pemilik kolam renang/ikan.

Mesin Pompa Air Jet Pump yang Bagus

Manfaat pompa air pada air kolam ikan gurame bagi sebagian pecinta ikan gurame memiliki kolam mini bukan berarti tidak bisa memaksimalkan performa kolam dan ikan di dalamnya. Meski kolam mini terkadang hanya dipakai sebagai kolam karantina namun perlu dipertimbangkan pula pompa air kolam yang memadai.

 

Kontak Pemesanan Pompa Air jet250 Telepon / WhatsApp :
INDOSAT : 0856-4641-5014
TELKOMSEL : 0812-1776-4290

Pompa pada kolam Gurame (pump) memiliki peranan yang cukup penting bagi kualitas air dan kelangsungan hidup ikan gurame kesayangan. Dalam menentukan pompa air sering kita dihadapkan pada beberapa pilihan pompa.

Salah satunya adalah tipe pompa, antara Submersile dan pompa eksternal. Pompa Submersible biasanya lebih murah dan lebih mudah dalam instalasinya. Untuk kolam ukuran kecil biasanya tipe pompa ini banyak dipilih.

 

Mesin Pompa Air Jet Pump yang Bagus
Namun, pengalaman beberapa orang biasanya pompa submersile tidak berlangsung selama pompa eksternal. Ada banyak variabel dalam menentukan umur panjang pompa submersile. Umur pompa submersile dipengaruhi oleh air kotor, seberapa sering pompa dibersihkan, dan jika dioperasikan terus menerus atau sebentar-sebentar penempatan tidak rapi dan disamarkan akan mengganggu keindahan kolam.
Tentunya yang diinginkan adalah yang pompa akan bertahan lebih lama dan memenuhi kebutuhan untuk kolam gurame kita. 

Mesin Pompa Air Jet Pump yang Bagus

Mesin Pompa Air Jet Pump yang Bagus

Mesin Pompa Air Jet Pump yang Bagus

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Pompa Air Kolam Ikan Murah dan Hemat Listrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger